5 Mie Aceh Enak di Jakarta

  1. Mie Aceh Seulawah

    Photo source: @sovifooddiary

    Mie Aceh Seulawah yang ada di Bendungan Hilir ini tidak kalah menggoda. Rasa bumbu rempah Mie Aceh enak di Jakarta ini sangat terasa dan pas banget di lidah. Kalau mau pilih yang berbau seafood, Mie Aceh Kepiting harus jadi pilihan. Dijamin puas makan ini karena kepitingnya disajikan utuh! Ukuran kepitingnya besar dan pencapit untuk memecah cangkang kepiting juga disediakan. Meski harganya lebih mahal dari menu lainnya, tapi kamu pasti nggak akan nyesel karena rasanya RICH banget dan daging kepitingnya JUARA!

    Lokasi : Jl. Bendungan Hilir Raya No. 8, Bendungan Hilir, Jakarta

  2. Mie Aceh Bang Jaly

    Photo source: @one_more_kilo_indonesia



    Di daerah Tanah Kusir kamu bisa menemukan Mie Aceh Bang Jaly yang sudah terkenal di kalangan para pecinta kuliner Indonesia, karena kelezatannya, Restoran Mie Aceh Bang Jaly ini tidak diragukan lagi diberikan gelar Mie Aceh Terenak Di Jakarta, lokasinya memang agak terpencil, tapi kalo kamu datang ke tempatnya akan kaget karena tempatnya selalu rame, dipadati oleh pengunjung. Mie Aceh Tumis di restoran ini diberi nilai dua Jempol untuk rasa tidak ada duanya, dengan rasa yang gurih dan bumbu rempah-rempahnya yang meresap kedalam mienya, tempatnya terasa tapi tidak terlalu kuat sehinga bisa di terima lidah. Acara bawang merah dan cabe rawitnya bikin kamu ketagihan.

    Lokasi : Jl. Bintaro Jaya No. 1A, Bintaro, Jakarta

  3. MUG Authentic Coffee Atjeh

    Photo source : @mugjkt



    Salah satu mie aceh yang enak di Jakarta dan paling terbaik adalah di restoran MUG Authentic Coffee Atjeh, jika sudah mencicipi mie aceh dari restoran ini kamu bakal susah move on, Jika kamu ingin membuktikannya, kamu bisa memesan menu Mie Goreng Aceh Iga, Porsinya pas, dengan rasanya yang mantap, bakal membuat kamu puas akan mie aceh ini, selain itu untuk menu minuman kamu bisa mencoba Kopi Sanger Aceh, jadi kamu bisa mencicipi selain Mie Aceh

    Lokasi :
    Jl. Tebet Timur Dalam II No.14, Tebet – Jakarta Selatan
    Jl. Kalibata Raya, Tower Kemuning Apart. Kalibata City, Pancoran – Jakarta Selatan

  4. Mie Aceh Nyak Lin

    Photo source: @rinaanggaraeni

    Warung makan satu ini tidak pernah sepi oleh pembeli khususnya pekerja yang ketagihan dengan rasa Mie Acehnya yang super maknyus. Bumbunya yang meresap ke mienya akan sangat terasa saat kamu makan.

    Menu yang banyak dipesan di sini adalah mie Aceh kepiting. Nah, untuk menu lainnya, kamu bisa memesan mie goreng spesial daging udang dengan es timun sebagai teman minum selama menyantap makanan yang sudah kamu pesan.

    Lokasi : Jalan Lapangan Bola, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

  5. Kedai Kopi Aceh

    Photo source : @jktdelicacy

    Untuk kamu yang berposisi di Jakarta Utara, tidak harus jauh-jauh mencicipi Mie Aceh dengan rasa orisinil, kamu mampir saja ke Kedai Kopi Aceh di muara karang. Mereka memiliki menu yang lengkap banget, ada makanan aceh dan medan juga, Rasa mie acehnya yang sangat orisinil bakal membuat lidah kamu tidak berhenti untuk memakannya, Mie Aceh ini sukses membuat banyak pelanggannya balik lagi untuk menyantapnya, dengan harga yang cukup terjangkau, tidak hanya Mie Aceh saja di restoran ini, kamu juga bisa mencicipi Ci Cong Fan yang tersedia dalam beberapa filling.

    Lokasi : Pasar Muara Karang, Blok Z8 No. 42-42A, Jl. Muara Karang Raya, Muara Karang, Jakarta

    Source : berbagai sumber

Copyright MUG 2020 © All Rights Reserved